Diskon ongkos kirim keseluruh Indonesia

Kado untuk Ibu yang Sederhana Tidak Menguras Budget

Kado untuk Ibu yang Sederhana Tidak Menguras Budget – Sedang mencari referensi hadiah? Berbicara tentang hadiah tidak jauh-jauh dari kata kado ya. Memilih kado tidak bisa ngasal, terutama untuk orang yang kita sayangi. Kado untuk ibu tercinta tentu harus yang istimewa dong. Istimewa bukan berarti harus hadiah yang mahal dan mewah.

Yang terpenting kan ketulusannya. Pilih kado untuk ibu yang sederhana saja, namun ada kesan di dalam. Ini akan menambah keakraban. Ingin memberi hadiah saat ulang tahun atau di saat hari ibu adalah waktu yang tepat.

Sebenarnya apapun yang diberikan pasti akan di terima dengan baik. Sebab ibu adalah malaikat tak bersayap memiliki hati tulus. Jika budget pas-pasan bukan berati tidka bisa membahagiakan ibu dong. Pilih saja kado untuk ibu yang sederhana,

20 Rekomendasi Kado Untuk Ibu yang Sederhana Murah Meriah

Kado untuk Ibu yang Sederhana Tidak Menguras Budget

Lalu apa saja yang bisa dijadikan kado untuk ibu yang sederhana? Berikut beberapa hal yang bisa anda lakukan menjadi kado yang istimewa.

1. Bantuan Satu Hari Penuh

Jika anda ingin memberikan kesan yang baik, bisa dech bantu ibu seharian pada hari istimewanya. Anda dapat meluangkan waktu sehari membantu segala keperluan dan kebutuhan ibu. Memang terdengar sepele, tetapi ibu pasti akan sangat senang ketika anaknya peduli

2. Peralatan Mencuci

Belikan saja peralatan mencuci yang bisa jadi kado sederhana untuk ibu. Membeli sikat, sabun cuci, sampai pewangi. Harganya juga tidak akan menguras kantong. Sangat sederhana bukan? Namun itu adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh ibu saat mencuci pakaian kotor. Bisa mendapatkannya di toko terdekat.

3. Sapu dan Pembersih Rumah

Menjaga kerbersihan rumah tentu membutuhkan peralatan kebersihan. Kalau dibiarkan maka akan menjadi kuman dan menyebabkan penyakit. Anda bisa memberikan peralatan kebersihan yang lebih bagus untuk membantu ibu membersihkan rumah. Benda seperti ini tidak akan selalu awet dan perlu beli baru bila sudah koyak.

4. Parcel Buah

Ingin yang terkesan mewah namun murah? Coba dech berikan parcel buah yang disukai. Harga parcel buah biasanya memiliki harga dibawah 100 ribuan. Sebagai isi bisa menggunakan buah yang disukai, jadi bisa lebih menyesuaikan budget.

5. Kue

Kue sangat cocok untuk segala momen. Bisa memberikan kue kepada ibu, baik itu kue kering, kue tart, kue sus, kue donat, atau kue ulang tahun, tetap akan sangat berkesan kok. Intinya akan anda tulus memberinya. Meski kecil tetap saja akan lebih berkesan.

6. Foto keluarga

Ada uang 50 ribu, udah bisa beli kado untuk ibu yang sederhana namun berkesan. Anda dapat mencetak foto bersama keluarga lalu diberi frame yang menarik. Bisa mengabadikan momen keluarga itu sangat luar biasa ya.

7. Puisi

Kalau anda berbakat, bisa menciptkaan puisi karya anda sendiri. Sebab karya yang diciptakan sendiri bakal lebih berkesan dan bakal terkenang. Ibu pasti suka dengan karya anak sendiri. Membuat puisi itu memerlukan imajinasi dan keberanian untuk mengungkapkan. Lebih hemat karena tidak perlu keluar uang.

8. Buket Bunga

Sekarang memberi buket bunga itu udah jadi tradisi. Apalagi semua wanita rata-rata suka dengan bunga. Bisa memberikan bunga di pagi hari sebelum ibu memasak. Kejutkan ibu dengan hadiah spersial berupa buket bunga. Alangkah baiknya kalau anda merapikan dapur lebih dulu untuk membuat ibu makin bahagia.

9. Jilbab

Bisa dong berikan jilbab atau pashmina. Benda yang satu ini memang akan selalu dibutuhkan. Berkan jilbab yang sesuai dengan style yang digunakan. Mudah banget menemukan jilbab dengan harga murah namun tetap kece.

10. Daster

Sudah hal umum kalau ibu itu suka memkai daster, bahkan sekarang para remaja juga suka memakainya. Pakaian ini sering digunakan untuk berkativitas sehari-hari karen anyaman. Anda dapat memberikan daster sebagai kado untuk ibu yang sederhana juga bermanfaat. Pakaian ini tergolong cukup murah, cuku 50 ribu saja sudah dapat daster yang bagus.

11. Gamis

Cukup modal 100 ribu bisa memberikan kado yang apik dan pas. Bisa mendapatkan gamis dengan harga mulai dari 100 ribuan. Meski murah namun ini bermanfaat loh. Sebab gamus sering digunakan untuk acara pengajian komplek. Jadi pasti bermanfaat.

12. Sweater

Cocok banget untuk musim dingin atau saat sedang hujan. Sweater menjadi hadiah yang cocok menghangatkan badan. Jadi ibu bisa terjaga kesehatannya di saat musim hujan. Terlindungi dari hawa dingin.

13. Baju Batik

Pakaian khas Indonesia ini telah mendunia. Sering dipakai di acara formal atau non formal. Anda dapat memberikan baju batik ini kepada ibu sebagai kado. Pas banget kan? Bisa memberikan batik beserta dengan anggota keluarga. Nantinya bisa couplean dan terlihat kompak.

14. Selimut

Ini bisa jadi referensi yang bagus ide kado untuk ibu yang sederhana dan murah. Benda yang memiliki fungsi untuk menghangatkan tubuh dari angin malam. Sehinga saat musim dingin dan angin malam. Bisa membuat ibu anda terlindungi dari angin yang menusuk. Memberikan selimut yang sekiranya pas dengan budget, sekarang sudah bisa menemukan selimut dengan harga murah di toko online.

15. Bantal

Ada bantal, sangat mempengaruhi kualitas tidur, sehingga bisa memberikan bantal ternyaman untuk ibu. Dapat jadi kado yang murah meriah lho. Pastikan pilih bantal yang nyaman dan sesuai dengan kondisi ibu. Banyak sekali jenis bantal bahkan bisa membantu pemulihan kesehatan.

16. Sandal

Alas kaki tentu semua orang membutuhkannya. Namun hal yang biasanya dianggap sepele ini bisa menjadi bagian yang paling penting lho. Melindungi kaki tetap hangat dan terjaga. Cari sandal yang cocok untuk ibu agar bisa digunakan dengan baik.

17. Tas

Meski ibu-ibu tas tetap menjadi barang incaran. Setiap wanita tentunya memiliki keinginan untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Tidak perlu terlalu mahal sih, sesuaikan saja dengan budget.

18. Peralatan Memasak

Ini adalah kado yang sangat pas yaitu perlatan memasak. Semua orang tua terutama ibu pasti akan memasak untuk keluarganya. Berikan peralatan masak yang cocok untuk ibu. Pasti akan senang karena mendapatkan peralatan memasak yang baru.

19. Gelas dan piring

Coba dech lihat gelas atau piring dirumah, cuma itu saja. Anda bisa memberikan set gelas dan piring. Sebenarnya juga bisa memberikan termos atau poci. Namun gelas dan piring adalah benda yang paling sering digunakan. Berikan saja set gelas dan piring yang cantik untuk kado ibu.

20. Tanaman hias

Tanaman hias belakangan ini jadi populer, ada beberap tanaman hias yang banyak dicari namun jarang dijual atau susah menemukannya. Apakah ibu anda suka mengolekso dan gemar bercocok tanam? Berik kado tanaman hias, pasti suka. Bisa memilih beberapa tanaman yang jarang ditemu namun tetap indah dipandang. Mau beli offline ataupun online bisa lho.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hadiah untuk ibu yang sederhana dan murah. Tidak perlu mewah bukan? Yang penting buat beliau bahagia. Semoga infonya bermanfaat.

You also like

11 Warna Kaos Keren Buat Pria Wajib Punya

11 Warna Kaos Keren Buat Pria Wajib Punya

11 Warna Kaos Keren Buat Pria Wajib Punya – Kaos selalu jadi pilihan banyak kalangan ya. Karena bisa…
4 Paduan Warna Kaos yang Bagus Bikin Penampilan Jadi Trendi

4 Paduan Warna Kaos yang Bagus Bikin Penampilan Jadi Trendi

4 Paduan Warna Kaos yang Bagus Bikin Penampilan Jadi Trendi – Bisa menjalankan aktivitas sehari-hari pastinya tetap ingin…
7 Tips Belanja Baju Online Nggak Bakal Kecewa

7 Tips Belanja Baju Online Nggak Bakal Kecewa

7 Tips Belanja Baju Online Nggak Bakal Kecewa – Apakah kalian suka pelanja online di e-commerece? Membeli barang…
8 Bunga Hadiah untuk Kekasih Sebagai Ungkapan Isi Hati

8 Bunga Hadiah untuk Kekasih  Sebagai Ungkapan Isi Hati

Bunga Hadiah untuk Kekasih Sebagai Ungkapan Isi Hati – Sedang mencari bunga hadiah untuk kekasih? Memberi bunga untuk…
Bunga untuk Wisuda yang Cocok Untuk Kelulusan

Bunga untuk Wisuda yang Cocok Untuk Kelulusan

Bunga untuk Wisuda yang Cocok Untuk Kelulusan – Prosesi pelantikan untuk kelulusan wisuda biasanya digelar dengan benuh haru…
17 Rekomendasi Tukar Kado Dibawah 100 ribu yang Keren

17 Rekomendasi Tukar Kado Dibawah 100 ribu yang Keren

Rekomendasi Tukar Kado Dibawah 100 ribu yang Keren – Apakah ada yang sedang mengadakan acara? Dimana anda harus…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop

Akucetak.id

Selamat datang di Toko Kami. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang, ada yang bisa Saya bantu